Kamis, 17 September 2020

Anak Medan Cakap Medan Nyindir

Pjs wali kota medan ir arief sudarto trinugroho mt mengapresiasi peluncuran buku kamus cakap anak medan di areal depan pekan raya sumatera utara prsu jalan gatot subroto medan sabtu 7 11 2020 yang kehadirannya diharap dapat memberikan manfaat sekaligus menjadi suatu kebanggaan karena kota medan memiliki bahasa yang punya ciri khas tersendiri. Kali ini kita mau bahas tentang cakap sehari hari anak.

Kata Keren Ungkapan Sindiran Sedih Dan Miris Buat Pacar Cool Words Quotes Words

Cakap medan tv 372 646 views.

Anak medan cakap medan nyindir. Yo yo yo konkawan balek lavi dengan edichan. Kalok belum makanya maen2lah ke medan. Memulihkan kata sandi anda.

Biar samangat aku buat vidio selanjut nya. Jangan lupa kelen like and subscribe vidio cakap medan tv. Jangan lupa juga follow ig kita.

Pjs wali kota medan ir arief sudarto trinugroho mt mengapresiasi peluncuran buku kamus cakap anak medan di areal pekan raya sumatera utara prsu jalan gatot subroto medan sabtu 7 11 yang kehadirannya diharap dapat memberikan manfaat sekaligus menjadi suatu kebanggaan karena kota medan memiliki bahasa khas. Kamus cakap anak medan diluncurkan hl. Topmetro news cakap anak medan merupakan dialek yang telah terbentuk sejak ratusan tahun lalu seiring dengan keberagaman etnis dan kultur yang ada di medan.

Cakapmedan anakmedan toklenmedan. Cakap medan ngomong mata kau lah sama anak medan gimana reaksi anak medan. Cakap cakap medan kota medan.

Bahasa dari etnis melayu sebagai etnis tempatan di hilir dan etnis karo di hulu bercampur aduk dengan bahasa etnis lokal sumut antara lain toba mandailing simalungun nias juga bercampur dengan bahasa etnis pendatang yakni jawa. Cakap cakap medan atau disingkat ccm adalah sebuah hiburan yang didedikasikan untuk kalian yang ingin mengenal lebih jauh khas daerah sumatera utara.

7 Meme Soal Anak Medan Ini Pasti Bikin Kalian Terbahak Bahak Lucu Semuanya Lucu Kutipan Lelucon

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcshh2tc8q5smp Itz 02synxa1i In8t0m23ermsgo Usqp Cau

Kumpulan Kata Sindiran Terlengkap Kata Kata Indah Teman Lucu

Kumpulan Kata Sindiran Terlengkap Kata Kata Indah Teman Lucu

Males Ribut Kata Kata Mutiara Lucu Kutipan Terbaik


0 comments: