Minggu, 19 April 2020

Sekejap Cinta Yang Terjalin

Sekejap cinta yang terjalin dari sebuah cerita yang takkan mungkin terlupa. Coba dengarkanlah sumpahku janji suci dari hati aku cinta kamu.

Chord Kunci Ukulele Aku Milikmu Dewa 19 Coba Dengarkanlah Sumpahku Dari Hati Tribun Solo

Akumilikmu dewa19 cover acoustic.

Sekejap cinta yang terjalin. Terucap kata cinta em yang dulu tersimpan d c dan tak mau pergi. Sekejap cinta yang terjalin dari sebuah cerita d bm yang tak mungkin terlupa terukir di hati a g dan tak mau pergi. Mungkinkah ku miliki cinta seperti ini lagi jangan biarkan aku kehilangan dirimu.

Dewa 19 aku milikmu lirik terdengar lirih bisikanmu di antara bayang bayangmu terucap kata cinta yang dulu tersimpan dan tak mau pergi sekejap cinta yang terjalin namun jadi sebuah cerita yang tak. Sekejap cinta yang terjalin dari sebuah cerita d bm yang tak mungkin terlupa terukir di hati a g dan tak mau pergi. Em f m g a mungkinkah kumiliki cinta seperti ini lagi em f m g a jangan biarkan aku kehilangan dirimu chorus d g bm coba dengarkanlah sumpahku janji suci dari hati c aku cinta kamu d g bm.

Verse 2 a e a sekejap cinta yang terjalin dari sebuah cerita e c m yang tak mungkin terlupa terukir di hati b a dan tak mau pergi. C g sekejap cinta yang terjalin c dari sebuah cerita g yang tak mungkin terlupa em terukir di hati d c dan tak mau pergi am bm mungkinkah kumiliki c d cinta seperti ini lagi am bm jangan biarkan aku c d kehilangan dirimu. Sekejap cinta yang terjalin dan menjadi sebuah cerita yang tak mungkin terlupa terukir di hati dan tak mau pergi.

Kunci Chord Gitar Dan Lirik Aku Milikmu Dewa 19 Cinta Tulus Suci Terpadu Terikat Erat Tribun Papua

Kunci Gitar Dan Lirik Aku Milikmu Dewa 19 Mungkinkah Kumiliki Cinta Seperti Ini Lagi Tribun Papua

Chord Aku Milikmu By Dewa 19 Chordlicious

Kunci Gitar Dewa 19 Aku Milikmu Abadikini Com

Chord Dan Lirik Lagu Aku Milikmu Milik Dewa 19 Yakinkan Aku Milikmu Sonora Id

Aku Milikmu Lyrics By Dewa 19 Terdengar Lirih Bisikanmu Diantara

Chord Gitar Terbaru

Lirik Lagu Aku Milikmu Dewa 19 Lengkap Tribun Jogja

Aku Milikmu Dewa 19 Vagalume

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Dewa 19 Aku Milikmu Coba Dengarkanlah Sumpahku Tribun Video

Chord Gitar Dan Lirik Aku Milikmu Dewa 19 Coba Dengarkanlah Sumpahku Halaman All Tribun Manado

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Dewa 19 Judul Aku Milikmu Terdengar Lirih Bisikanmu Di Antara Bayang Tribun Jambi

Lirik Lagu Aku Milikmu Dewa 19 Ragam Bola Com

Lirik Dan Chord Gitar Dewa 19 Aku Milikmu Jangan Dengar Kata Mereka Yang Tak Ingin Kita Satu Tribun Jakarta

Lirik Dan Chord Kunci Gitar Aku Milikmu Dewa 19 Coba Dengarkanlah Sumpahku Tribun Manado

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Aku Milikmu Dewa 19 Dari Hati Aku Cinta Kamu Tribun Solo

Bo Chord Aku Milikmu Dewa 19 E Digital Persona Development

Kunci Gitar Review Lagu Aku Milikmu Dewa 19 Chord Lirik Zona Chord Zona Chord Chord Lagu Indonesia Terbaru

Lirik Dan Chord Kunci Gitar Aku Milikmu Dewa 19 Lagu Romantis Untuk Merayu Kekasihmu Tribun Solo


0 comments: